Senin, 07 Maret 2016

Amalkan Surah Al-Insyirah, Inilah Khasiat Dan Manfaatnya


Amalkan Surah Al-Insyirah, Inilah Khasiat Dan Manfaatnya (Amalkan.com)
- Salah satu bentuk rezeky adalah rezeky yang dijanjikan, rezeky ini bisa didapatkan melalui amalan-amalan atau doa-doa tertentu yang kita amalkan, dan tentunya banyak sekali amalan-amalan atau doa-doa yang mengandung khasiat untuk mendatangkan rezeky, maka kali ini kami akan sajikan kepada anda sebuah amalan yang bersumber dari Al-Quranul kariim, yaitu surah Al-Insyirah.

Surah Al-Insyirah selain mempunyai keistimewaan untuk urusan rezeky juga mengandung berbagai khasiat yang bermanfaat bagi siapapun yang mengamalkannya.

Inilah khasiat-khasiat dari surah Al-Insyirah:

Barang siapa yang membaca surah Al-Insyirah 9X (sembilan kali) setiap selesai solat fardhu, maka Allah akan memudahkan urusan rezekynya.

Barang siapa yang membaca surah Al-Insyirah setiap selesai solat fardhu sebanyak 40X (empat puluh kali) selama tujuh hari berturut-turut Insya Allah ia akan mendapatkan rezeky yang banyak sekali.

Barang siapa yang membaca surah Al-Insyirah diwaktu dhuha (pagi) sebanyak 700X (tujuh ratus kali) atau 1000 (seribu kali) jika ingin dimudahkan rezekynya Insya Allah akan tercapai maksudnya.

Dan inilah surah Al-Insyirah:

Artinya:
1. Bukankah Kami telah melapangkan untukmu dadamu?
2. Dan Kami telah menghilangkan dari padamu bebanmu.
3. Yang memberatkan punggungmu.
4. Dan Kami tinggikan bagimu sebutan (nama) mu.
5. Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.
6. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.
7. Maka apabila telah selesai (dari suatu urusan) kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain.
8. Dan hanya kepada Tuhan mu lah hendaknya kamu berharap.

Silahkan di amalkan dengan keyakinan yang sungguh-sungguh Insya Allah dengan petunjuk dan bimbingan Allah SWT. anda akan berhasil.

Tanda Terkabul: Kalau terkabul biasanya banyak orang yang mendekati untuk diberi wawasan rezeky, yang akhirnya anda pun akan mendapatkan rezeky dengan cara-Nya.

(Lanjut Ke: Inilah Khasiat Dan Faedah Basmallah)


EmoticonEmoticon