Selasa, 17 Mei 2016

Ingin Dapat Meraih Kedudukan Tinggi? Cobalah Amalkan Amalan Ini

Amalkan.com - Banyak manusia didunia ini yang berlomba-lomba untuk dapat meraih pangkat dan jabatan yang tinggi, bagi yang sudah mempunyai pangkat dan jabatan yang tinggi juga masih punya keinginan untuk mempunyai pangkat dan jabatan yang lebih tinggi lagi.

Bahkan tak jarang segala carapun dilakukan, termasuk yang melanggar dan bertentangan dengan aturan-aturan agama, yang penting dalam pikirannya apa yang ia cita-citakan bisa tercapai, Nau'dzubillah.

Sebagai umat yang beragama islam sebenarnya kita sudah diberi petunjuk-petunjuk melalui para ulama, kiyai dan para ustadz untuk melakukan cara-cara yang islami ketika menginginkan sesuatu yang bermanfaat dalam kehidupan ini, salah satunya adalah yang akan kita bahas kali ini, namun sebelumnya kita simak dulu sebuah Kisah Nyata:

Ada seorang nelayan yang mempunyai anak laki-laki, ia memiliki cita-cita yang luhur. setia hari ia membantu ayahnya mencari ikan dilaut.

Tapi meskipun setiap hari ia membantu ayahnya mencari ikan ia tetap bersekolah, hingga tamat SD.

Ketika sudah tamat sekolah dia berfikir, bagaimana jika nanti kalau sudah besar, apakah hanya tetap akan menjadi seorang nelayan?

Pada suatu hari ia diajak berkunjung kepada salah seorang kiyai. oleh kiyai tersebut ia diberi nasehat, salah satunya yaitu dia harus berpuasa Senin dan Kamis dalam keadaan bagaimanapun tetap dilaksanakan, jangan sampai meninggalkan puasa yang ditetapkan oleh kiyai tersebut.

Dia berjanji akan nasehat tersebut.

Baca Juga: Amalkan Ayat Seribu Dinar, Inilah Khasiatnya

Hari demi hari, bulan demi bulan dia tetap membantu ayahnya yang setiap hari mencari ikan dilaut. Sungguh tidak kuat rasanya untuk melaksanakan puasa, hampir saja dia putus asa.

Sebab dilaut diterpa panas yang menyengat kulit dan sangat haus, disitulah awal cobaan.

Dihari yang senggang dia memikirkan sang ayah yang ia taati dan hormati.

Pada suatu saat dia berniat merantau ke jakarta untuk mengadu nasib, dan disaat ia meminta izin kepada sang ayah, dan Alhamdulillah sang ayah meridhai serta mendo'akannya.

Maka berangkatlah ia ke jakarta dan diterima bekerja oleh seorang tentara berpangkat tinggi, dia tekun bekerja, walaupun berpindah-pindah tempat dia tetap setia mendampingi majikan tempat bekerjanya tersebut.

Dan ia tidak pernah meninggalkan puasa Senin dan Kamis yang sudah biasa dilaksanakannya.

Singkat cerita, akhirnya anak tersebut disekolahkan diluar negeri sampai menjadi tentara berpangkat dibawah jendral.

Setiap bulan orang tuanya mendapat kiriman hingga dapat menabung dan dapat mencukupi segala kebutuhan.

Demikianlah kisah nyata tentang seorang anak yang rajin berpuasa Senin dan Kamis, dan inilah amalan nya:


Artinya:
Yang Maha Mulia.

Dibaca sebanyak seratus kali (100X) setiap hari, jika lupa harus segera dibaca. Silahkan di Amalkan, semoga Allah SWT senantiasa mengabulkan apa-apa yang kita panjatkan, Aamiin.


EmoticonEmoticon