Selasa, 16 Februari 2016

Ukhti, Aku Mencintaimu Karena Allah

Ukhti, Aku Mencintaimu Karena Allah


Ukhti, Aku Mencintaimu Karena Allah (Amalkan.com) - Duhai ukhti pujaan hati, kiranya diriku mencintai mu karena kecantikanmu, jangan salahkan aku kiranya aku beralih pada yang lebih cantik darimu.

Kiranya diriku mencintai mu karena hartamu, jangan salahkan aku kiranya aku meniggalkanmu bila hartamu mulai sirna pada pandanganku.

Kiranya aku mencintai mu karena kedudukanmu, jangan salahkan aku kiranya aku memilih yang lebih tinggi dari mu.

Wahai ukhti pujaan qalbu.

Kiranya diriku mencintai mu karena Agamamu, janganlah risau serta ragu, InsyaAllah aku tetap akan menjaga mu.

Kiranya ini yang terbaik pada pandangan Rabbku.

Memang ada yang lebih cantik darimu. Memang ada yang lebih berharta darimu. Memang ada yang lebih berkedudukan darimu.

Namun yakinlah semuanya pasti sirna ditelan waktu.

Bagiku kamu adalah amanah dari Penciptaku, karena Dia lah yang mencondongkan hati ini untuk memilihmu.

Dialah yang Maha Tahu serta menentukan segala sesuatu.

Setelah istikharah namun tetap engkau yang dipertemukan dengan ku. Sabarlah menantikan waktu itu, karena aku pun menanti sepertimu, walaupun banyak ujian menguji hatimu.

Namun yakilah itu adalah untuk memantapkan hatimu.

Insya Allah bila semuanya Terbaik juga tepat waktu, sesuai ketentuan yang Maha Tahu, Insya Allah pasti akan dimudahkan.

Ya Rabbi, pemilik cinta sejati, jikalau cintaku Kau ciptakan untuk dia, Tabahkan hatinya, Teguhkan imannya, Tegarkan dan temanilah dia dalam penantiannya.

Jikalau hatiku Kau ciptakan untuk dia, Penuhi hatinya dengan kasih-Mu Terangi langkahnya dengan cahaya-Mu.

Kutitipkn cintaku pada-Mu untuknya, Resapkan rinduku pada rindunya, Mekarkan cintaku bersama cintanya,  Satukanlah hidupku dan hidupnya dalam Cinta-Mu, Aamiin.

(Lanjut Ke: Tips Agar Tetap Cantik Secara Islami)


EmoticonEmoticon