Minggu, 21 Februari 2016

Inilah Tanda-Tanda Pria Yang Setia

Inilah Tanda-Tanda Pria Yang Setia

Inilah Tanda-Tanda Pria Yang Setia
(Amalkanlah.com) - Setiap orang entah itu wanita atau pria, khususnya wanita, pastinya tidak ingin memiliki pasangan yang suka selingkuh, pria yang setia selalu menjadi impian semua wanita.

Namun sayanngnya masih saja banyak wanita yang tidak bisa membedakan mana pria yang setia dan mana yang suka selingkuh.

Hal demikian membuat seorang wanita merasa salah memilih.

Lalu bagaimana membedakan pria  yang suka selingkuh dengan pria yang setia?

Berikut ini kami paparkan kepribadian seorang pria yang menjadi ciri kalau dia tipe setia. Dengan ini harapan saya kalian mampu membedakan pria dari kepribadiannya.

Inilah kepribadian seorang pria yang menjadi dia itu setia:

1. Selalu Menepati Janji.

Jika dia sudah berjanji, maka dia akan menepatinya. Kecuali jika terjadi hal-hal penting di luar kuasanya, pria ini akan selalu menepati janji. Termasuk dia akan selalu menepati janjinya atas komitmennya, yaitu setia kepada anda.

2. Suka Berkata Jujur.

Pria yang pintar berbohong biasanya mempunyai kemampuan untuk selingkuh lebih besar. karena kejujuran adalah salah satu kunci kesetiaan, jija dia selalu jujur mengatakan ke mana dia pergi, dengan siapa, dan tidak pernah membuat anda bingung karena tiba-tiba menghilang.

3. Tidak Suka Mencari Perhatian Wanita Lain.

Sekali waktu mungkin dia melirik wanita cantik yang lewat di depannya, hal tersebut masih wajar. Pria yang setia biasanya tidak pernah sengaja tebar pesona dan cari perhatian dengan wanita lain. Namun dia tidak akan sengaja memberi senyum yang menggoda pada wanita lain.

4. Suka Menghormati Orang Lain.

Pria yang menghormati orang lain dia juga akan selalu menghormati komitmen, termasuk komitmen kepada pasangannya, dia akan selalu beruhasa menghormati anda, termasuk tidak menyakitinya dengan mencoba untuk berselingkuh.

5. Mampu Mengontrol emosi yang baik.

Kemampuan mengontrol emosi yang baik, merupakan tanda seseorang yang setia.

Perselingkuhan sering terjadi karena pria lepas kontrol dan tidak bisa menjaga dirinya.intinya kemampuan menjaga emosi bisa membuat seseirang bertahan dengan komitmennya.

Itulah kepribadian seseorang cowo yang menjadi dasar kuat seseorang tersebut kecil kecendrungannya untuk berselingkuh.

Semoga para pria dimanapun berada Allah menjadikan anda menjadi baik yang terbaik termasuk pria yang soleh.

Dan semoga para Wanita dimanapun berada Allah berikan pasangan pada anda yang soleh, mampu membahagiakan dan membimbing didunia sampai akhirat, Aamiin.

(Lanjut Ke: Untukmu Yang Allah Pilihkan Dalam Hidupku)


EmoticonEmoticon